Promo Diskon Penggantian Shockbreaker Ertiga, Suzuki RMK Purwakarta

Promo Diskon Penggantian Shockbreaker Ertiga

Promo Diskon Pergantian Shockbreaker Ertiga

Promo Diskon Penggantian Shockbreaker depan dan belakang ertiga. Promo berlaku 10 September 2022 sampai 30 September 2022. Stock Terbatas.

Paket 1 Front Strut Ertiga 1 Set

  • Jasa Pasang Diskon 10%.
  • Shockbreaker Kanan Depan Ertiga Diskon 15%.
  • Shockbreaker Kiri Depan Ertiga Diskon 15%.
  • Karet Support 2 pcs Diskon 15%

Paket 2 Rear Sock Ertiga 1 Set

  • Jasa Pasang Diskon 10%.
  • Shockbreaker belakang Ertiga 2 pcs Diskon 15%.

Segera dapatkan Promo Diskon Penggantian Shockbreaker depan dan belakang ertiga hanya di bengkel resmi suzuki RMK terdekat di kotamu.

*syarat & ketentuan berlaku.

Promo Diskon Pergantian Shockbreaker Ertiga

Situs Resmi Suzuki RMK Purwakarta

Kunjungi selalu sosial media kami untuk melihat promo produk yang masih berlaku saat ini. Konten-konten serta informasi menarik lainnya akan selalu kami Update pada sosial media kami.

TEMUKAN MOBIL SUZUKI YANG TEPAT UNTUK ANDA !

Kami melayani pembelian unit secara cash dan kredit dengan leasing terpercaya di kota Anda. Untuk mengetahui simulasi kredit Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu pada form Simulasi Kredit. Klik tombol di bawah, masukan nama dan nomer telephone atau handphone Anda dengan benar. Agar wiraniaga kami bisa menghubungi Anda. Wiraniaga kami siap membantu anda dalam malakukan proses kredit mobil Suzuki dengan leasing-leasing terpercaya di kota Anda.

See also  Tips Memilih Oli Terbaik Untuk Mobil Anda

Catatan: Standar dan pilihan perlengkapan yang tersedia mungkin berbeda di pasaran. Tanyakan pada dealer Anda, apakah spesifikasi dan ilustrasi yang merujuk ke model tersedia di daerah. SUZUKI berhak untuk mengubah harga, warna, bahan, perlengkapan, dan model, serta menghentikan model tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *